Blog bisnis Online, Motivasi, Trik Blogging, Informasi dan Persahabatan.

Senin, 17 Oktober 2011

Tips Untuk Hidup Sukses dan Bahagia


















Hai para Netter/newbie yang terhormat, salam untuk anda semua semoga hidup sukses dan bahagia selalu didalam keluarga dan  di masyarakat.

Berbicara tentang sukses, sebenarnya apa arti sebuah kesuksesan untuk anda? apakah anda merasa sebuah Kesuksesan itu sangat penting, atau tidak penting, atau masa bodoh dengan apa yang dinamakan sebuah kesuksesan itu.

Nah ini yang ingin disampaikan pada halaman ini, jika anda adalah seorang yang sangat menghargai sebuah kesuksesan, seorang yang ingin merubah keadaan kehidupan anda menjadi lebih baik, dan anda punya cita-cita untuk membahagiakan keluarga anda dan anda ingin sekali memberi hadiah-hadiah yang menarik untuk keluarga dan teman-teman anda. mungkin inilah yang bisa saya berikan Tips Untuk Hidup Sukses dan Bahagia bagi anda semua yang ingin menjadi lebih baik dari hari kehari :

1.  Perhatikanlah semua yang telah anda lakukan selama perjalanan kehidupan anda ini. Jika sekarang anda berusia 15 tahun atau 20 tahun atau lebih diatas itu, sekali lagi perhatikan apa yang telah anda lakukan. Kalau perlu buatlah sebuah catatan di buku pribadi anda sendiri, dan tulis apa yang ingin anda capai didalam kehidupan ini. Anda mungkin akan menulis 3 hal atau 5 hal yang ingin anda capai dalam hidup ini, silahkan buat, tulis dan ingat didalam hati anda.

2.   Jika anda punya sifat atau karakter yang kurang baik terutama dalam hal kedisiplinan, tidak hormat kepada orang tua, tidak bisa menghargai teman atau persahabatan, atau terlalu bersikap mementingkan diri sendiri, atau anda punya karakter lain yang buruk, seperti membicarakan keburukan orang lain, atau mengerjakan sesuatu yang tidak bermanfaat, segera anda ubah itu semua, ke arah yang lebih baik.
    3.   Jika Anda merasa anda orang yang sangat tidak bisa tersenyum dan tidak bisa bersahabat walau itu adalah musuh berat anda, atau anda memang perna melakukan kesalahan dan telah merugikan orang lain maka rubah itu semua menjadi lebih baik.
      4.   Tidak semua orang itu terlahir sempurna dalam keadaan yang sangat sangat sempurna, bahkan untuk dua orang yang kembar yang terlahir menjadi sempurna dan berbakat sekalipun mereka masih juga memiliki kekurangan dan kelemahan masing-masing. karena itu hargai kehidupan yang ada disekeliling anda dan berusahalah untuk tetap memperhatikan keseimbangan antara baik dan buruknya seseorang yang ada di hadapan anda. atau baik buruknya sebuah masalah yang ada dihadapan anda, atau baik buruknya sebuah masalah yang akan terjadi pada masa depan keluarga dan orang-orang yang dekat dengan anda.
        5.   Jaga kesehatan anda. Tanpa kesehatan maka anda mungkin sekarang terbaring diatas ranjang ditemani dengan makanan bubur, obat-obatan serta selimut, dan tetap akan begitu jika anda tidak mau menjaga kesehatan, selain itu biaya perobatan yang harus dikeluarkan untuk kesehatan anda akan semakin bertambah.
          6.   Jagalah harta benda anda, harta benda anda yang paling bernilai adalah harta benda yang didapat dengan cara-cara yang jujur serta tidak merugikan orang lain. Harta benda ini bisa dalam bentuk tabungan uang tunai, atau menabung emas, karena menabung emas merupakan cara investasi yang baik. Bisa juta anda menabung dalam bentuk deposito.

          Jika anda merasa lebih maka berikan bantuan semampun anda untuk orang lain sebagai amal ibadah Anda.

            Salah jika berpikir kita tidak bisa mencapai hidup sukses dan bahagia , yang penting mau berusaha, dengan cara-cara yang benar, dan dengan meningkatkan amal ibadah dan perbuatan baik. Maka Pintu Rezeki tetap akan terbuka untuk kita semua. ###

            keyword : Tips Untuk Hidup Sukses dan Bahagia   inves on

            1 komentar:

            Cek Umur Domain mengatakan...

            Salam Kenal buat semua pengunjung blog ini...
            dan salam sukses selalu.

            Posting Komentar

            Silahkan beri komentar dan jangan Spam. Terimakasih

            Investasi Bisnis Online Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger