Blog bisnis Online, Motivasi, Trik Blogging, Informasi dan Persahabatan.

Rabu, 08 Februari 2012

Cara Jual E-book dan mendapat Komisi Referal / Affiliasi















Cara jual E-book dan dapat Komisi Referal / Affilisi – Jika anda ingin jual ebook maka anda perlu tau caranya jualan e-book di internet.  Sebagian orang merasa putus asa karena tidak berhasil jual ebook. Akhirnya menjadi tidak berkeinginan lagi berbisnis online. 

Untuk di negara Indonesia ini jumlah penduduk lebih kurang 223 juta dan jumlah penduduk yang produktif mencapai lebih kurang 100 juta, sedangkan untuk pemakai internet mencapai 20 juta lebih. Setiap tahun diperkirakan jumlah ini meningkat terus. 

Sekarang perhatikan cara jual Ebook dan mendapat komisi Referal / Afiliasi :
 
1.  Gunakan blog anda bisa dengan blogspot atau wordpres yang gratis.
2.  Gunakan layanan iklan gratis.
3.  Lakukan penembakan keyword atau kata kunci pilihan anda agar anda mendapat banyak pengunjung dari google. Karena mayoritas pengunjung berasal dari Google. 
4.   Perbanyak link menuju website anda atau blog yang sudah anda buat. 
5.   Perbanyak postingan artikel Anda. Dan anda bisa pasang iklan gratis di blog Anda. Sebaiknya menggunakan tambahan banner agar terlihat lebih menarik.
6.  Perkenalkan blog anda melalui email dan facebook atau melalui blog eman-teman anda.
7.  Jangan lupa memberikan ebook gratis di blog Anda, ini juga salah satu daya tarik tersendiri.
8.  Bagi yang ingin melakukan tembak keyword hindari menggunakan kata-kata berbau pornografi. Anda bisa gunakan keyword “Free ebook, ebook Motivasi, ebook Murah, atau ebook dengan judul “Tips mendapatkan Penghasilan Dari Internet” atau ebook “Tips Mendidik Anak-anak dirumah”


Nah buat teman-teman, dengan sedikit tips yang demikian diharapkan blog anda akan semakin mantap untuk kedepannya, dan tentunya masih ada tips-tips yang lain yang perlu anda pelajari juga.  Dan bagi yang suka blogging sudah tentu mengetahui cara menjual ebook. Mari kita belajar bersama membangun komunitas yang bersahabat dan saling mendukung.



1 komentar:

Misaki mengatakan...

Nice info,

coba juga disini gan cara jual ebook dan affiliasinya instant ke liberty reserve agan

http://bit.ly/JNS1jH

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan Spam. Terimakasih

Investasi Bisnis Online Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger