Blog bisnis Online, Motivasi, Trik Blogging, Informasi dan Persahabatan.

Sabtu, 08 September 2012

Panduan Pendaftaran Profitclicking.com















Profitclicking.com situs terbaru setelah Justbeenpaid.com, sangat di tunggu oleh kalangan internet marketer, termasuk di Indonesia. Klik banner yang ada disebelah kanan ""  Profitclicking "" ini adalah link untuk sobat-sobat yang ingin mendaftar di referall saya.

Pendaftaran nya anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. isi nama depan, kolom yang sebelah kanan di isi nama belakang, contoh misalnya nama anda arco winoto.  isi Arco , kemudian pada last name isikan winoto
2. isikan email, pada kolom pertama  kemudian pada kolom ke 2 confirm isikan email yang sama. sebaiknya menggunakan gmail.com
3. Paswor ,=> isi sesuai dengan yang anda inginkan (sebaiknya 10 karakter dengan kombinasi huruf  dan angka )  Kemudian confirm ==> di isi dengan pasword yang sama.
4. Account Security PIN Code =>> isi sesuai dengan yang anda inginkan 4-6 digit, pada Confirm Account Security    Pin-Kode ==>> isi sesuai dengan yang anda buat tadi. (nb: Jangan lupa dicatat pada sebuah kertas agar sewaktu anda lupa anda bisa ingat kembali )
5. Kemudian klik I Agree  (sebelumnya baca dahulu aturannya pada kotak I agree tersebut)
6. klik  button  Join Now

Setelah itu coba di buka email yang anda daftarkan tadi dan kemungkinan besar ada pada kotak spam, baca dahulu, kemungkinan ada link yang harus anda klik,  agar pendaftaran anda dianggap selesai oleh sistem program.

Situs ini merupakan web yang terbuka untuk para netter yang berminat pada Investasi Online dan ini adalah kesempatan yang sangat bagus mengingat para pengelolahnya juga merupakan internet marketer dunia yang sudah berpengalaman. 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan Spam. Terimakasih

Investasi Bisnis Online Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger