Blog bisnis Online, Motivasi, Trik Blogging, Informasi dan Persahabatan.

Sabtu, 20 Oktober 2012

Cara Jual Ebook secara Online Tahun 2012

Cara Jual Ebook secara online Ada banyak cara untuk menjual sesuatu di internet, baik itu jasa pembuatan website, produk kebutuhan harian, sperpak mobil, barang elektronik dan sebagainya, itu bisa dilakukan dengan mudahnya jika kita memiliki sebuah blog.  Mudah disini bukan berarti anda buat blog terus dibiarkan begitu saja dan tidak anda perhatikan lagi blog anda.

Blog butuh sentuhan, antara lain kreatifitas desain, informasi yang bermanfaat, dan kemudahan untuk bertransaksi dengan anda sebagai pemilik blog. Selain itu jalinan hubungan antara anda dan relasi anda juga memainkan peranan yang penting.  Bisa anda bayangkan sendiri jika anda memiliki sebuah blog yang banyak pengunjung tetapi setiap pengunjung yang datang berkunjung ke blog anda dan memberikan komentar, tidak anda balas. Efeknya tidak akan bagus buat blog anda. Karena credibility anda di mata pengunjung anda akan semakin berkurang.

Silahkan coba bagi yang berminat klik disini >>>  Formula bisnis

Blog butuh update, berikan artikel yang bermanfaat bagi para pengunjung anda, bias seperti artikel tentang motivasi, artikel tentang cara membuat sesuatu, pokok yang bermanfaat. Jika setiap pengunjung menyukai tulisan anda, dan menjadi pembaca setia anda, maka akan lebih banyak anda bisa menghasilkan penjualan dari ebook.

Buatlah landing page yang bagus, atau landing email yang bagus. Untuk blog dan email anda jika anda serius untuk menjual ebook dari website referral yang anda ikuti. Pendekatan yang ramah, penjelasan yang jelas dan mudah dimengerti maka akan meningkatkan daya tarik image calon pembeli terhadap ebook yang anda jual. 

Dan tips terakhir, jangan lupa menggunakan kata-kata yang menekan misalnya “Membeli ebook dari saya akan saya support anda dengan cash back pulsa untuk Hp Anda senilai 20.000 ” ya seperti kata-kata promosi dan diskont. Selain itu gunakan link referral anda promosikan link anda di facebook ataupun di blog anda sendiri dan blog teman-teman anda.

Silahkan coba bagi yang berminat klik disini >>>   Formula bisnis



keyword search : Cara jual ebook, cara menjual ebook, cara desain ebook, cara mudah menjual ebook.

1 komentar:

rental mobil mengatakan...

thanks atas infonya gan..

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan Spam. Terimakasih

Investasi Bisnis Online Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger