Blog bisnis Online, Motivasi, Trik Blogging, Informasi dan Persahabatan.

Sabtu, 25 Mei 2013

Belum ada Kabar Baik Tentang Liberty Reserve

Pada hari Jumat , tgl 24 mei 2013, Arthur Budovsky Belanchuk ditangkap karena tuduhan kejahatan keuangan online . Dia adalah pendiri dan pemilik Liberty Reserve, salah satu mata uang elektronik yang paling populer online saat ini.

Sejak 2011, Budovsky telah dicurigain atas tindak pidana pencucian uang di bawah Liberty Reserve.

Seperti semua mata uang, digunakan untuk transaksi legal maupun ilegal. Budovsky sendiri tidak mengambil atau sengaja membantu money laundry , ia hanya menjalankan perusahaannya untuk mengatur mata uang Liberty Reserve.

Penangkapan ini merupakan pukulan besar bagi banyak changer dan pengguna LR di seluruh dunia . Situs web saat ini direbut pemerintah.

Hanya saja disayangkan bahwa, jika sah, Budovsky akan menghadapi tuduhan kriminal atas tindakan pencucian uang.

Semoga pengadilan yang adil diberlakukan dan pelanggan yang sah dari Liberty Reserve tidak kehilangan dana mereka.



Pemilik LR ditangkap karena penipuan yang dia situs yang dibuat. Seperti yang Anda lihat nameserver yang telah diubah untuk  ns1.sinkhole.shadowserver.org
                    ns2.sinkhole.shadowserver.org

Shadow
server digunakan oleh Pemerintah AS untuk merebut sebuah website yang telah melakukan penipuan online




http://blog.libertyreserve.com/ juga tidak bisa dibuka dgn CHrome / firefox , masih bisa dibuka dgn menggunakan browser tertentu , Biasanya setiap ada Maintenance selalu ada kabar dari blog , dan tentu saja ini belum pernah terjadi, Sangat membuat changer-changer indonesia dag dig dug , INFO terbaru yang saya dapatkan sekarang adalah  Domain Liberty Reserve telah dibekukan oleh Amerika, Jika berita ini benar, maka salah satu solusi adalah Liberty Reserve harus menganti domain dan pindah dari Kosta Rika serta memindahkan semua file-file LR ke domain baru. Tapi hal ini akan sangat sulit . 


Berita terbaru dari PM 
Recent changes in Perfect Money Policy 

25.05.13 
Dear Perfect Money Customers,
We bring to your attention that due to changes in our policy we forbid new registrations from individuals or companies based in the United States of America. This includes US citizens residing overseas. If you fall under the above mentioned category, please do not register an account with us.
We apologize for inconvenience caused.
artinya : 

Pihak PM , per tgl 25mei ,sudah tidak menerima pendaftaran akun baru dari AMERIKA atau dari member kebangsaan amerika yg berada diluar Amerika .

Himbauan : Segera WD semua balance anda dari HYIP , segala sesuatu HYIP yang berhubungan dgn LR agak riskan dan sementara jangan ikut BO yg ada PP LR nya, bisa saja Admin HYIP mencari alasan untuk menutup BO nya secepat mungkin. 




(di copy dari Blog Ayong Lam)


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan Spam. Terimakasih

Investasi Bisnis Online Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger