Blog bisnis Online, Motivasi, Trik Blogging, Informasi dan Persahabatan.

Rabu, 29 Mei 2013

Liberty Reserve SCAM - Pukulan Berat Bagi Pemain Bisnis HYIP


Akhirnya Liberty Reserve SCAM, bukan HYIP saja yang Scam, tetapi banyak Payment prosessor terpopuler dunia juga sudah berakhir. 

Bukti , silahkan klik ini :

http://www.libertyreserve.com/index.html




28 Mei 2013 , jam 15:50


PENUTUPAN LR juga diberitakan BBC

Coba telusuri http://who.is/dns/libertyreserve.com website  server Libertyreserve.com mengungkapkan entri ns1.sinkhole.shadowserver.org dan ns2.sinkhole.shadowserver.org , yang tampaknya berubah kadang-kadang pada hari Jumat. Shadowserver adalah non-profit yang membantu ISP dan web hosting perusahaan membasmi botnet dan infeksi malware di server mereka.

Setelah berbagai rumor yang berkembang akhir nya Liberty Reserve resmi diberitakan oleh BBC, lihat DISINI untuk melihat berita. 

"Menurut Mr Krebs , penutupan Liberty Reserve memiliki potensi untuk "menyebabkan pergolakan besar di perekonomian cybercrime".



Dia mengatakan ada "diskusi cemas" tentang berita di beberapa forum internet setelah penipu dan penjual malware menemukan diri mereka tidak dapat mengakses account mereka.



Tetapi yang lain mengatakan mereka menggunakan layanan untuk alasan yang sah, dan prihatin tentang kurangnya informasi.



Mereka termasuk Mitver Holdings, perusahaan di balik fasilitas yang disebut Kartu ePay. Hal ini memungkinkan konsumen di luar AS untuk membeli barang-barang dari toko dalam negeri seolah-olah mereka memiliki kartu kredit lokal mengeluarkan Visa atau Mastercard.

Kartu ePay Perusahaan di balik kartu ePay mengatakan sekarang menghadapi "perjuangan berat" untuk membuat dana berpotensi hilang

Perusahaan - yang memiliki kantor di London dan Texas - digunakan Liberty Reserve sebagai cara bagi pelanggan untuk mengisi "kartu kredit virtual" mereka.


Co-founder Mitchell Rossetti mengatakan ia memiliki sekitar $ 28,000 duduk di rekening bisnis nya Liberty Reserve pada saat situs LR menuju scam.
"Kami menggunakan Liberty Reserve karena itu cepat, efisien dan aman," katanya kepada BBC.
"Sekarang, kami - dan ribuan orang lain yang bergantung pada itu - telah ditinggalkan dengan apa-apa untuk melihat kecuali halaman web kosong, dan tidak ada lagi untuk pergi dari laporan dari pers Kosta Rika.
"Kita perlu tahu apakah aset kami telah disita dan apa yang akan menjadi persyaratan untuk mendapatkan dana kembali."

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan Spam. Terimakasih

Investasi Bisnis Online Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger