Blog bisnis Online, Motivasi, Trik Blogging, Informasi dan Persahabatan.

Senin, 20 Mei 2013

Khasiat Air Kelapa Muda


Khasiat Air Kelapa Muda,  Buah kelapa sudah sangat dikenal oleh masyarakat, Indonesia. Terutama rasanya yang menyegarkan tubuh jika diminum pada saat cuaca yang panas, tidak heran kalau buah kelapa muda banyak disukai.  Ada beberapa pedagang minuman kelapa yang membuka dagangannya antara jam 10 sampai jam 9 malam.  Satu gelas minuman ada yang jual Rp 3.000 dan ada juga yang jual Rp 4.000  , dan kalau kita memesan kelapa buat yang di kupas langsung itu seharga Rp 7.000 sampai 8.000 lumanyan.

Untuk kota Pekanbaru sendiri saya rasa dagangan ini banyak di buruh peminat, terutama bagi pejalan kaki, atau salesman atau karyawan perusahaan. Kadang sekali duduk pesan 3 buah kelapa bulat yang di bungkus dengan pelastik putih. Pokoknya laris, sedangkan untuk menjualnya saya sarankan untuk memilih lokasi yang agak ramai sehingga bisa jualan dengan pemasukan yang lebih banyak.

Dijalan Durian merupakan lokasi yang bagus, atau jalan Jendral atau jalan Sudirman khususnya untuk sobat yang berada di kota Pekanbaru. Namanya juga dagangan, jika ada yang berminat silahkan di coba. sedangkan untuk membeli buah kelapanya itu bisa di tanya pada orang yang menjual minuman buah kelapa. Bagi sobat-sobat yang sering minum kelapa muda, wah tentu merasa lebih sehat dengan gizi dari air minuman buah kelapa tersebut.

Sukses untuk Anda



ingin ikutan jualan ebook dengan sistem bagi hasil  ? 
klik disini >>>  Formula bisnis

 

keyword search :
ebook murah, bisnis internet sukses, khasiat air kelapa muda, buah kelapa, kelapa hijau, komisi penjualan ebook, cara sukses jual ebook.  


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan Spam. Terimakasih

Investasi Bisnis Online Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger