Blog bisnis Online, Motivasi, Trik Blogging, Informasi dan Persahabatan.

Minggu, 02 Juni 2013

Blog Marketing Untuk Bisnis Online


Blog Marketing Bisnis Online,  -   Punya toko online?  Dari beberapa blog yang saya tau, banyak toko online yang bermunculan dan produknya juga berbeda-beda. Misalnya jualan baju, jualan celana jeans, jualan pulsa ataupun jualan ebook, atau kuliner dan banyak yang lain lagi.  Nah karena setiap took online itu butuh traffic maka perlu di buat sebuah blog untuk mendukung toko online tersebut.

Blog dari dulu juga sudah di gunakan sebagai salah satu sarana untuk mendapatkan pengunjung. Tanpa pengunjung blog anda bukan apa-apa.  Bisnis yang anda pasarkan di internet akan sepi, kecuali jika anda rajin memasang iklan.  


Agar blog yang anda buat bisa mendukung penjualan, ini saran saya :


1.  Buatlah banner untuk toko online anda dan pasang di sidebar,  banner yang berkedip-kedip  lebih memiliki daya tarik.

2.  Buatlah posting yang terkait, tulis artikel yang berhubungan dengan produk anda, dan berikan poin-poin penjelasan dalam urutan 1, 2 , 3 , dan sebagainya

3.  Sebarkan ke berbagai social media seperti facebook dan twitter,  email yang anda ketahui.

4.  Dorong mereka untuk belanja, ingat disini anda bisa promosikan berbagai produk yang bermanfaat seperti untuk kesehatan, kecantikan, pakaian dan lainnya.



Nah seperti itu kira-kira,dan blog perlu perawatan secara rutin  dan anda juga perlu mendapatkan banyak link yang mengarah pada blog anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan Spam. Terimakasih

Investasi Bisnis Online Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger