Blog bisnis Online, Motivasi, Trik Blogging, Informasi dan Persahabatan.

Jumat, 28 Juni 2013

Download Foxit PDF Reader 6 / Terbaru 2013




Download Foxit Reader terbaru 2013, bingung bagaimana caranya membuka atau melihat file yang di format dengan .Pdf  - Software ini biasanya digunakan oleh para netter untuk membuat ebook dan kemudian menjual ebook tersebut kepada para peminat di pasaran dunia online.  Jangan heran kalau software ini begitu berguna bagi para penjual ebook.

Untuk Download klik link ini :

http://www.foxitsoftware.com/Secure_PDF_Reader/

Software gratis ini dibagikan oleh foxitsoftwar.com , untuk anda yang tidak bisa membuka file berformat .pdf maka Software gratis ini adalah solusinya.

Apakah Anda seorang konsumen, bisnis, instansi pemerintah, atau organisasi pendidikan, Anda perlu membaca, membuat, menandatangani, dan keterangan (mengomentari) dokumen PDF dan mengisi formulir PDF. Foxit Reader adalah kecil, cepat kilat, dan kaya fitur penampil PDF yang memungkinkan Anda untuk membuka, melihat, menandatangani, dan mencetak file PDF. Foxit Reader adalah satu-satunya volume tinggi PDF reader menyediakan solusi PDF penciptaan lengkap, memberikan kekuatan penciptaan PDF ke setiap desktop yang. Foxit Reader dilengkapi dengan perlindungan yang komprehensif terhadap kerentanan keamanan, menjaga sistem Anda dan perusahaan aman.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan Spam. Terimakasih

Investasi Bisnis Online Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger