Blog bisnis Online, Motivasi, Trik Blogging, Informasi dan Persahabatan.

Senin, 24 Juni 2013

Produk Lokal Bisnis Online















Produk Lokal  -  Salah satu produk lokal yang masi bertahan sampai saat ini adalah bisnis jual ebook.  Ya bisnis ini masih di minati oleh masyarakat lokal yang tertarik dengan ebook.  Kenapa ebook diminati ? ini juga pernah saya pikirkan.  Dan minat mendalami bisnis ini karena dari beli kemudian menjualnya kembali bisa dapat keuntungan/profit, Itulah salah satu keunggulan program reseller.

Program reseller jual ebook bisa anda ikuti dan tidak terlalu mahal, begitu jadi member bisa langsung memasang link dan melakukan penjualan pada orang-orang yang anda kenal.  Dengan modal kecil bisa dapat untung berkali-kali, ibarat mendapatkan penghasilan tambahan untuk keperluan atau membeli kebutuhan yang anda inginkan. 

Perhatian: Ini bukan testimonial biasa atau rekayasa...

Saya tidak ingin menampilkan testimonial yang hanya menyatakan "SMUO bagus, SMUO layak dibaca, SMUO bla bla bla!" Itu ada ribuan di database testimonial saya. Mudah sekali meraih kualitas ebook dengan testimonial semacam itu.

Tapi yang akan saya tampilkan di sini lebih dari itu. Ini adalah testimonial HASIL yang sudah mereka CAPAI setelah menggunakan SMUO sebagai panduan bisnis mereka! Dan itu hanya sebagian... Inilah yang membuat SMUO berada jauh di atas produk rata-rata yang anda temukan bertebaran di internet.

Davit - Bogor:
"Bulan Pertama Launching, Penghasilan saya sekitar Rp. 20 Juta!"
Zemmy - Sleman:
"Paling tinggi 70 juta, rata-rata 10 juta setiap bulannya..."
Badrudin - Jakarta Selatan:
"25 x lipat dari gaji saya per bulan..."
Arli Kurnia - Salatiga:
"Saya membeli mobil BMW dari ilmu yang anda berikan"
Rizky Limarga - Jakarta:
"Sekarang sudah bisa meraih profit Minimal 10 Juta Setiap Bulannya menggunakan Konsep SMUO!"


ini salah satu scan dari penghasilan internet

Rekening BCA


Mau ikutan gabung di Produk bisnis lokal ini ?   dan dengan gabung anda bisa pasang banner di blog anda dan melakukan promo untuk teman-teman anda. Jika terjadi pembelian dari url atau link referal dari Anda, maka anda berhak dapat Rp. 150.000, - dari setiap transaksi pembeli baru. Dan langsung di tranfer ke rekening bank anda.  

1.  Ingat ini Produk Lokal Bisnis Online. Modal pertama dan cuma 1 kali saja Rp. 250.000 untuk pendaftaran.
2.  Bonus yang lain, seperti ebook,  Software dan lain-lain.
3.  Nilai Paket Produk informasi Rp. 4.750.000
4.  Dapatkan Garansi  200%   jika anda segera pesan
5.  Keuntungan jika Anda daftar dari  saya, akan saya cashback pulsa ke Hp Anda Rp. 20.000 untuk itu jangan lupa hubungi saya, (setelah daftar dan melakukan pembayaran berikan komentar dibawah ini dan jangan lupa cantumkan no.hp Anda). atau bisa juga Sms 0852 7160 5799


Ingin penghasilan tambahan dari internet ??? Ayo beli ebook  SMUO dan bisnis ebook yang bermanfaat



 


Untuk pendaftaran klik banner di bawah ini , setelah terbuka websitenya, scroll kebawah
dan =>> klik Pemesanan.

 




Take your success


Andi D 


Nb. Produk ini telah di order sebanyak 501741 paket. (harga Rp. 250.000/1 paket)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dan jangan Spam. Terimakasih

Investasi Bisnis Online Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger